Flash Card

 

Feature

·        Dua pilihan bahasa pengantar, Bahasa Indonesia & Inggris

·        Untuk umur 6-24 bulan

·        Dilengkapi dengan tutorial khusus untuk Orangtua

·        Animasi dan Design Grafis yang sangat menarik bagi buah hati anda.

 

Synopsis

Flash Card, sebuah terobosan dalam bidang pendidikan anak yang menggunakan sejumlah kartu sebagai alat bantu belajar. Metode Flash Card memungkinkan balita mampu untuk belajar membaca dengan cara mengingat gambar dan bentuk. Dalam hal ini perkembangan otak kanan anak yang terstimulasi sejak dini.

Kini Edu-Games menghadirkan serial khusus Flash Card untuk membantu bayi anda belajar membaca lebih cepat dari pada anak-anak pada umumnya dan tentunya produk ini memerlukan bimbingan dan panduan orang tua dalam mengaplikasikannya.

Produk Edu-Games Flash Card ini dilengkapi dengan panduan dan penjelasan sehingga sangat praktis dan memudahkan orang tua yang sama sekali awam dengan Flash Card. Flash Card Edu-Games juga telah dibuat sedemikian rupa, sehingga tidak menjadi beban belajar bagi si anak, melainkan suatu permainan yang amat menarik baginya.

Dengan peningkatan fungsi otak kanan, maka mempunyai fungsi luar biasa seperti :

  • Photographic memory
  • Speed reading, listening
  • Automatic mental processing
  • Mass-memory
  • Multiple language acquisition
  • Computer-like math calculation
  • Creativity in movement, music + art
  • Intuitive insight

Begitu luar biasanya fungsi dari otak kanan kita, sementara hampir seluruh kehidupan kita, baik mulai dari sekolah sampai dengan kegiatan sosial sehari-hari hanya menekankan pada kemampuan otak kiri. Sistem pendidikan dan masyarakat juga saat ini hanya menfokuskan pada kemampuan otak kiri saja. Perkembangan otak kanan seakan-akan ditinggalkan begitu saja sejak anak masuk ke Sekolah Dasar.

Dalam hal ini bukan berarti kegunaan otak kiri tidak penting, otak kiri sangatlah penting, tetapi perkembangan otak kanan jangan sampai diabaikan, artinya kita perlu menyeimbangkan kemampuan kedua belah otak, supaya kecerdasan anak berkembang dengan maksimal, dan otak kanan dari si anak juga ikut dikembangkan sebelum anak anda terjun ke dunia otak kiri di sebagian besar hidupnya nanti.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengembangkan otak kanan, antara lain dengan image training, visualisasi, termasuk juga dengan permainan Flash card dan Dot card ini.

Metode Flash card sudah sangat terkenal di negara-negara maju dan terbukti sangat efektif untuk mengajarkan bayi membaca di usia yang sedini mungkin.

Jadi, mari kita berikan stimulasi-stimulasi kepada anak, sehingga perkembangan otaknya, baik kiri maupun kanan bisa tumbuh dengan seimbang.

Permainan & Materi Pendidikan

Flash Card Benda
Kita akan memperkenalkan benda – benda mulai dari yang ada di sekitar ruang lingkup buah hati anda, seperti perabot rumah hingga benda yang tidak ada di ruang lingkup sekitar, seperti hewan, makanan, dll. Sehingga perbendaharaan kata bayi anda akan semakin banyak.

Flash Card Angka
Disini, Anda dapat memperkenalkan angka-angka dari satu hingga sepuluh kepada buah hati anda. Perkenalan angka sejak dini pada bayi dapat juga disebut dengan Dotz card, di mana bayi anda bukan hanya diperkenalkan angka, tetapi juga belajar berhitung.

Flash Card Abjad
Pada bagian belajar ini, anda dapat memperkenalkan 26 buah abjad atau huruf kepada buah hati anda sejak dini.

Flash Card Warna
Perkenalkanlah berbagai jenis warna dasar kepada buah hati anda sejak dini, ada 10 warna yang menarik, yang dapat anda perlihatkan kepada buah hati anda.

Bonus Lagu
Mari kita bernyanyi bersama!
Anda dapat bernyanyi bersama dengan buah hati anda di bonus lagu ini. Sambil mendengarkan lagu, anda sekaligus dapat mengajari buah hati anda bernyanyi !

Game Peek A Boo
Anda dapat memberikan penghargaan untuknya dengan bermain permainan ini. Caranya adalah dengan membiarkan buah hati anda menekan keyboard secara sembarang dalam pengawasan anda tentunya !

Game Buih Sabun
penghargaan atau hadiah kepada buah hati anda dapat anda berikan dengan kesempatan untuk bermain permainan ini, caranya adalah dengan menuntun buah hati menggerakkan mouse untuk memecahkan buih-buih busa sabun. Selanjutnya, anda dapat membiarkan buah hati anda menggerakkan mouse sendiri sesuka hatinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: