Tutorial Microsoft Excel For Accounting

Rp. 45.000

Trainer : Firman ZA

 

Deskripsi

Sebagai seorang tenaga Akuntan pada sebuah perusahaan, Anda diminta untuk mengelola laporan keuangan.

Semua pemasukan dan pengeluaran perusahaan mesti Anda catat dengan rapi. Jika tidak hati-hati resiko besar akan mengancam Anda. Oleh karena itu, yang mesti Anda cari solusinya bagaimana mengelola laporan agar terjadi minimalisasi kesalahan.Salah satu program aplikasi komputer yang bisa membantu Anda dalam hal akuntansi adalah program aplikasi Microsoft Excel. Pada aplikasi tersebut, Anda dapat membuat program aplikasi akuntansi. Setidaknya, dengan program aplikasi ini, Anda tidak lagi disibukkan dengan buku-buku berukuran besar untuk mencatat setiap transaksi.

CD Tutorial Microsoft Excel for Accounting memberikan penjelasan kepada Anda bagaimana memaksimalkan Microsoft Excel untuk proses akuntansi. Dalam tutorial ini dijelaskan, Akuntansi merupakan seni mencatat, menggolongkan, menganalisa, menafsirkan, dan menyajikan laporan-laporan peristiwa finansial dalam suatu perusahaan/lembaga secara sistematis.

Bentuk dari proses itu, yaitu: pembuatan bukti transaksi, jurnal, buku besar, dan buku pembantu. Selanjutnya, akan menghasilkan laporan keuangan dan laporan hutang piutang. Jika semua proses itu dikerjakan secara manual, bisa dipastikan akan merepotkan. Tapi, jika semua proses tersebut menggunakan Microsoft Excel, kerja Anda akan lebih mudah. Pasalnya, aplikasi ini menyediakan fungsi-fungsi yang membuat otomatisasi dalam pengelolaan data.

Semua itu, akan dijelaskan pada CD Tutorial yang diterbitkan oleh proActive Multimedia. Hanya saja, agar Anda dapat memahami CD Tutorial tersebut, sebaiknya terlebih dahulu Anda sudah menguasai dasar-dasar program aplikasi Microsoft Excel. Untuk menguasai aplikasi tersebut, Anda bisa mempelajarinya dari CD Tutorial Microsoft Excel yang juga diterbitkan proActive Multimedia

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: